Minggu, 03 Januari 2010

Kodok Ijo di Malam Tahun Baru

Harusnya tulisan ini duluan ya yang diposting,tapi yaweslah suka-suka aku deh.. :p

Malam tahun baru...yang ada di pikiran mungkin terompet,kembang api,pesta..tapi aku adalah harus makaryo alias bekerja,megang program malem ke pagi..mm,lebih tepatnya dari sore ke pagi,tuingtuing..

Kalo hari libur gini kantor pasti sepi,tapi beruntung ada yang bikin rame..adalah cung2&asri si anak magang,may&arthur pasangan penyiar,juga endro sang operator,ga ketinggalan ayam yang datang bawa makanan..
Di luar jelas rame,jalan utama,trus di gedung depan ada duel dangdut pula,trio cicak vs trio buaya (KPK ternyata jago juga bikin manajemen artis)
Hari itu ga tau kenapa endro yang biasanya banter banget nyetel lagu rock di ruang produksi,kali ini pindah haluan ke dangdut&campursari..kayanya dia siap-siap tenaga buat goyang duel..

Detik-detik pergantian tahun dah ditandai sama kembang api yang keliatan di arah luar lantai 12,keren banget..saking keren dan ndesonya aku yang ga pernah malem taun baruan dan liat kembang api segitu banyaknya,kutulislah status di plurk via hape yang kucas di ruang produksi..
Lagi semangatnya ngetik sambil ndodok dan ndingkluk..tiba-tiba ayam duduk di depanku dengan seperempat ketawa,setengah grogi,seperdelapan takut nyodorin kodok ijo pembawa cincin..naaah sisa seperdelapannya buat ngomong "will you marry me..."
Aku??jangan tanya,nguakaak gulung-gulung,nutupi muka,sambil bilang "kok beksonnya dangdut seee..."
Omayjoot!!pasti rusak impian romantisnya itu,hancur harapannya,ketawalah kita sepanjang malam sampe pagi,malulah dia sepanjang waktu,haha..

Yeah,bolehlah ya usahanya,setelah banyak hal yang sudah kutolak mentah-mentah karena kebodohannya yang fatal akhir tahun itu..Hal ini ga ada sama sekali dalam pikiranku,karena ini harusnya bukan hal untuk dibuat main-main lagi...
Eniwei,thanx yaa.. :D

Tidak ada komentar: