Minggu, 13 Maret 2011

Dipecundangi BB

BB pasti sudah nggak asing lagi buat semua orang, entah nanti plesetannya jadi bau badan blueberry, ber-beri-bau berak, beli bawang, bawa balon, apalah yaaaa...yang penting BB yang berupa gadget ini beberapa kali sudah berhasil bikin saya cegek..

Banyak yang sudah menyarankan saya buat ganti hp soner saya yang masih mulus hitam mengkilat ini sama BB yang katanya harganya "udah murah kok sekaraaang". Katanya biar komunikasi jadi lancar, tau banyak hal, "Kita jadi bisa cerita-cerita enak" Helllooo...bukannya saya ini katrok dan ga punya duit (walopun kadang-kadang iya), tapi apa iya komunikasi bisa lebih lancar kalo ada BB, yang jauh jadi makin deket? gitu?

YES!! Kalo soal komunikasi jadi lancar inilah yang sedang saya alami, yaitu hambatannya ketika harus berkomunikasi sama temen yang punya waktu buat BBM tapi ga punya cukup waktu buat SMS. Seminggu yang lalu seorang teman yang sedang ulang tahun saya kirim comment di wall fesbuknya buat ngucapin 'Selamat Ulang tahun, gimana kabarnya kok sepi-sepi aja' dan jawaban yang bikin saya ngerasa 'dipecundangi' ini tadi adalah 'kamu itu yang sepi-sepi aja, aku sama ini, itu, dia, mereka kan BBM-ers' dan saya cuma bisa ngaplo. Komunikasi anatr teman lama tidak lancar hanya karena BB.

Janjian dengan dua sahabat yang akan diwujudkan minggu ini pun gagal tanpa pemberitahuan, hanya karena mereka berdua, yang punya BB, sudah BBM-an terlebih dahulu dan LUPA ngasih tau kalo acaranya mundur minggu depan, padahal tiwaaas saya ini ga pulang kampung, "maaf ya, sori aku dah BBM-an dan lupa mbilangin kamu" Oke, dua kali saya dibuat loose contact hanya karena BBM.

Saya ini cuma heran kenapa semua yang serba praktis jaman sekarang ini malah dijadikan alat yang membuat keadaan malah jadi aneh??Bukannya sms sama telpon masih berfungsi ya? bukannya jaman dulu sebelum ada hape ada pager, sebelum ada pager ada surat dan telegram dan sebelumnya malah cuma sandi morse...Katanya mendekatkan yang jauh, besides menjauhkan yang dekat.. *keluh*

1 komentar:

efahmi mengatakan...

belio iphone 4 ae bo :D biar walopun nggak pake bb, tapi tetep lebih bergengsi hihihi.