Sabtu, 07 Maret 2009

Hanya Teman Sehari

Keinginan nambah temen kayanya bukan hal yang salah kan?tapi kalo blum2 dah sedikit menyebalkan,mana tahaan..

Jadi satu hari diajaklah aku oleh seorang teman(yang punya 2 hape item gede2,sering brdering sibuk&dijawab dengan suara keras,bikin malu)ketemu&menonton,alibinya adalah udah 2tahun ga melakukan hobinya ini..setelah parkir,masuklah ke tempat umum ini,dia pengen beli flashdisk buat pindahin foto yang mau dicetak,blum sempet beli kutawarkan bwt beli tiket dulu..karna masih punya waktu skitar 40 menit,puter2 dulu ah..trus kita berhenti di satu gerai jam tangan,dan dengan entengnya dia beli jam tangan g-shock 700ribu,cash!dah lama pengen&butuh bwt di lapangan katanya..(yeah,okelah,pikirmu aku peduli,cuek)
Ga jadi cetak foto,aku beli pulsa buat ibu,eh dia nimbrung tanya2 soal aplikasi navigasi (lebih lama daripada aku yang beli pulsa) masih dengan suara keras (budeg aku suwi2)
Hhh,makanlah kita,setelah pesan,makan&mengobrol yang tidak terlalu seru,berangkatlah menonton..berhaha-hihi,haha hihi ama film konyol yang banyak dedloknya..
Aah,selesaiii..eeh,dia dong bilang kalo mo beli celana kain,hayuuklah..dengan langkah terseok2 aku nututi jalannya (gila ni orang,kalo kebelet io bilang doong,jangan nyiksa cewek,s**t)
Bilangnya pas tu dah beli atasannya di batik keris,mahal..(wah,makin congkak ngarak ni orang)
Pulaaaang!!hufh,pada dasarnya aku bukan tipikal orang yang rewel kalo buat hal-hal sepele,jadi terima-terima aja ya..tapiii,mari dikerjain sedikit..diantar pulang ke rumahku yang sejauh mata memandang cuma sawah,tapi trus aku memintanya buat nganter ke rumah eyang yang artinya balik lagi..
blum apa2 sih..tapi kalo dibilang tak kenal maka tak sayang..just 1 word..ogah!

Tidak ada komentar: